Thursday 5 November 2015

Menjadi PeDe saat berkenalan dengan wanita ala Mr.Ron

Pernahkah kamu (khususnya pria) melihat wanita cantik lalu ingin berkenalan dengannya ?? TETAPI saat kamu ingin maju memberanikan diri untuk berkenalan, dalam sekejap tiba tiba ada rasa pesimis atau tidak PeDe dalam pikiran mu dan membatalkannya niatmu untuk berkenalan.



Sebenarnay apa sih PeDe itu ? banyak orang mengatakan PeDe adalah keberanian melakukan sesuatu, itu SALAH !! PeDe adalah KENYAMANAN melakukan sesuatu. Saat kamu nyaman melakukan sesuatu, gimana rasanya ?? enak bukan.


Lalu bagaimana caranya menjadi PeDe atau optimis dalam sekejap agar kamu bisa melakukan apapun yang ingin kamu lakukan. Sebelumnya kita mengetahui caranya, kita cari tau dulu apa penyebabnya.
 

Rasa Takut
Rasa takut ditolak dan rasa takut malu. apa yang menyebabkan rasa takut ?? jawabannya adalah pikiran. Bagaimana cara menggunakan pikiran untuk menjadi PeDe dan optimis ? caranya cukup simple, dan bisa dibilang mudah tergantung orangnya. Saat kita ingin berkenalan dengan wanita maka secara otomatis akan muncul pikiran negatif seperti "Gimana kalau gue gagal" atau "gimana kalau gue ditolak" . Dan pikiran negatif yang pertama muncul dalam pikiran kita, akan menjalar kesemua hal negatif yang akan terjadi. Lalu bagaimana cara merubah pikiran ini ?? caranya adalah merubah pikiran negati tadi menjadi pikiran positif seperti "Gimana kalau gue berhasil" atau "gimana kalau gue diterima".
baca juga tentang Membuat wanita Cinta Mati

Dalam beberapa hal ini, banyak orang saat memikirkan hal negatif sebelum melakukan sesuatu, maka dalam pikirannya akan ada bayangan terjadinya sesuatu tersebut. contoh misalnya:

Ada seseorang pria di mall melihat wanita cantik sendirian dan dalam hatinya ada keinginan untuk berkenalan dengan wanita tersebut, tetapi saat pria itu melakukan langkah awal mendekati wanita tersebut, tiba tiba muncul pikiran "gimana kalau gue ditolak" lalu pria ini membayangkan dia ditolak, lalu ditinggal begitu saja, dan menanggung malu, atau ada orang yang melihatnya. dan akhirnya si pria ini mengurungkan niatnya untuk berkenalan.

Inilah yang akan terjadi jika kamu ingin berkenalan tetapi hal negatif yang kamu pikirkan. Tetapi sebaliknya jika pikiran positif yang kamu pikirkan, maka bayangan bayangan di kepalamu saat ingin berkenalan dengannya menjadi indah seperti, " gimana kalau gue diterima lalu gue jalan sama dia terus suatu saat jadian sama dia, dan gue bisa cium bibir dia" maka kamu akan lebih semangat melangkahkan kakimu untuk mendekati wanita tersebut.

Saat kamu melakukan sesuatu yang membuat kamu merasa tidak percaya diri, buat dirimu nyaman terlebih dahulu, pikirkan hal positif yang akan terjadi... LaLuuu LAKUKAN dalam arti kata
"JUST DO IT" 
simak video berikut agar anda lebih percaya diri



EmoticonEmoticon