Monday 26 October 2015

Tips cara mendapatkan banyak gold perfect world Indonesia tanpa beli

Tags

siapa yang tidak kenal dengan game satu ini, iya perfect world indonesia. game MMORPG yang menurut saya merupakan game MMORPG terbaik di indonesia, tapi sayang game ini terlalu banyak mengeluarkan modal biaya untuk membuat karakternya menjadi hebat. Maka dari itu semakin kaya player semakin  hebat pula char nya.


Lalu bagaimana dengan kita ?? yang hanya seorang pelajar atau mahasiswa yang uang jajanya pas pas-an. Bagaimana bisa mengimbangi player player dengan modal duit besar seperti itu ? tentu saja bisa asal ada ketekunan.

Dulu saya juga adalah player PWI yang serba pas pas-an, nah sekarang saya akan berbagi sedikit pengalaman bagaimana mendapatkan banyak gold tanpa mengeluarkan biaya yang begitu banyak dengan hanya bermodal ketekunan.


berikut tips tips dari saya untuk mendapatkan banyak gold PWI tanpa biaya besar :

1. yang pertama adalah HH solo, HH adalah hunting momon dalam goa kuil senja untuk mendapatkan bahan bahan item untuk pembuatan senjata dan armor. HH solo yang saya maksud bukanlah pergi Hunting sendirian dengan satu char saja, tentu saja tidak akan kuat untuk melawan boss nya. yang saya maksud adalah anda HH solo tetapi memainkan 4 - 5 karakter sekaligus, ya HH dengan mode seperti ini membutuhkan kosentrasi dan spesifikasi komputer yang lumayan. karakter yang anda mainkan harus memiliki level 65+ terdiri dari Job BS,PR,WR,AS, dan 1 job bebas. Masuklah dalam goa kuil senja yang sesuai dengan kemampuan atau level karakter anda. Tentu saja cara ini sangat menguntungkan karena hasil yang didapat tidak dibagi bersama tim, melainkan untuk anda sendiri. cara ini sangat menguntungkan jika diterapkan pada server server baru karena banyak level level kecil yang membutuhkan bahan senjata dan armor.

2. Jangan pernah melewatkan event event harian atau mingguan yang di adakan oleh GM, karena hadiah yang diperoleh dari event cukup lumayan untuk mendapatkan gold atau item lainnya.

3. menjadi pedagang di dalam game, kamu bisa membangun sebuah toko jual/beli di kota naga PWI.
kamu bisa membeli barang dengan harga murah lalu menjualnya lagi dengan harga tinggi. cara ini membutuhkan kesabaran dan ketekunan untuk menunggu para pembeli dan para penjual yang mengunjungi toko anda.

4. menjadi penjual obat, banyak player yang membutuhkan obat untuk pergi hunting seperti PV/BH. ini bisa menjadi keuntungan jika kamu bisa menjual obat yang dibutuhkan mereka. untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi ada baiknya anda sendiri yang mencari sayurannya (bahan obat) serta memproduksinya sendiri lalu menjualnya. untuk itu anda harus mempelajari skill pharmacy dan meningkatkannya.

seperti itu tips tips yang bisa saya berikan untuk anda, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon