Thursday 5 November 2015

Membuat wanita CINTA MATI

Pernahkah kamu mengorbankan segalanya kepada wanita seperti waktu, usaha, dan uang untuk membuat wanita jatuh cinta kepadamu, tetapi dia tidak jatuh cinta ?? atau kamu pernah mendapatkan cinta dari wanita, tetapi bukan cinta yang semestinya. contohnya dia suka atur atur kamu, nyuruh nyuruh kamu, minta beli ini itu, minta anter sana sini, dan membuat kamu layaknya seperti pembantu bahkan mempermalukan kamu didepan umum. Padahal kamu sudah menuruti semua permintaanya tetapi tetap saja dia mengeluh dan akhirnya meninggalkanmu.



Lalu apakah kamu pernah melihat seseorang pria yang sepertinya tidak banyak berkorban, tetapi wanita incaranya sepertinya tergila gila kepadanya ? Wanita incaranya bisa nangis nangis bahkan memohon dan melakukan apapun supaya pria itu tidak meninggalkanya. Dan yang lebih anehnya lagi pria ini tidak lebih GANTENG dan tidak lebih KAYA dari anda.  Kenapa hal ini bisa terjadi ??

Apa Rahasianya ?? berikut adalah formula yang saya rangkum dari hasil seminar bersama motivator cinta yaitu Ronald frank. jika kamu ingin membeli e-book nya kamu bisa mengunjungi www.pencinta-wanita.com tetapi  tenang, saya punya sedikit rangkumannya, silahkan lanjutkan membaca untuk menyimak.
Berikut adalah formula formula yang telah terbukti dapat membuat wanita jatuh cinta kepadamu, tidak perduli seberapa JELEK dan seberapa MISKINnya dirimu.

Nyaman >> butuh >> cinta mati

Rasa nyaman
Yang pertama adalah rasa nyaman. Buat wanita nyaman saat bersama dengan kamu lalu buat wanita butuh dirimu maka dia akan cinta mati. Tidak peduli apapun yang kamu lakukan, wanita tidak akan merespon dan membuka diri jika dia belum nyaman.

Butuh
Pada saat wanita sudah nyaman, buatlah dia butuh kamu. Karena saat dia butuh, dia akan tergantung oleh kamu, dia menjadi kecanduan akan kamu. Dan saat dia melawan rasa candunya, dia akan merasakan hal yang tidak nyaman khususnya pada hati nya (seperti orang kecanduan obat terlarang). Dan dia akan memilih bersama kamu dari pada melawan rasa butuhnya.

Dan akhirnya dia JATUH CINTA kepada anda

Sekarang kita akan memasuki ketiga FRASE ini :
yang pertama adalah:
nyaman
untuk membuat wanita nyaman, kamu harus tau bahasa cintanya. Bahasa cinta adalah naluri alamiah wanita yang jika diaktifkan akan membuatnya nyaman dan jatuh cinta. Tetapi setiap wanita, mempunyai bahasa cinta yang berbeda.
ada 5 bahasa cinta: materi, sentuhan, pelayanan, kata kata, quality time.

Jika wanita memiliki bahasa cinta materi, dia tidak akan merespon sama sekali dan tidak akan menjadi nyaman jika kamu memberikan dia kata kata cinta, atau pelayanan, atau sentuhan, atau quality time. dan sebaliknya jika wanita memiliki bahasa cinta kata kata, dia tidak akan merespon jika anda memberikan materi (uang,perhiasan,aksesoris,dll).

Lalu bagaimana cara mengetahui apa bahasa cinta wanita ??
LAKUKAN INI
Berikan dia Hadiah. Ga mesti mahal, yang sederhana saja contohnya bisa gantungan kunci, dompet dan pernak pernik lainya. berikan 2 - 3 kali, jika respon dia lebih terbuka, lebih nyaman, dan dia lebih perhatian maka bahasa cintanya adalah MATERI.

LALU

Saat kamu bersamanya puji dan berikan sentuhan kecil, contohnya kamu lihat kukunya dan bilang "Ehh kuku kamu bagus ya " lalu secara langsung kamu mengelus ngelus kukunya jangan lama lama dan langsung lepaskan. kamu juga bisa menggunakan rambutnya atau apapun, puji, sentuh sebentar, lalu lepaskan. lakukan 3 kali dimana kamu memberikan sentuhan sentuhan kecil yang tidak menakutkan. Jika dia menjadi terbuka, maka bahasa cintanya adalah SENTUHAN.

LAKUKAN TAHAP BERIKUTNYA

Kamu bisa melayani dia, contohnya seperti membawakan barang barangnya, membukakan pintu mobil, mengantarnya kesuatu tempat atau apapun pokoknya intinya pelayanan. lakukan 3 kali dan jika dia merespon dengan baik, bahasa cintanya adalah PELAYANAN.

LALU SELANJUTNYA

Saat kamu bersamanya, puji dia, katakan padanya seperti mata kamu bagus, rambut kamu indah, baju kamu bagus, sepatu kamu cocok dan sebagainya. Berikan dia pujian pujian, JANGAN berikan pujian hanya pada fisiknya tetapi juga pada pakaian/ sepatu/ atau benda benda yang dia miliki dan juga kepribadianya. Lakukan 3 kali, dan jika kamu melihat perubahan. maka bahasa cintanya adalah KATA KATA.

BERIKUTNYA

Saat kamu bersama dengan dia, tanya dengannya apa hobinya apa kesukaanya, topik topik yang mengenai tentang dirinya yang suka dibicarakan, dan hanya bicarakan hal tersebut kepadanya. Lakukan 3 kali, Jika kamu melihat perubahan dari sang wanita, bahasa cintanya adalaha QUALITY TIME.



 Lalu apa selanjutnya ?? tidak usah panjang lebar. silahkan simak video berikut


www.pencinta-wanita.com
Jika kamu Merasa kurang percaya diri, silahkan baca artikel tentang Menjadi PeDe berkenalan dengan wanita ala Mr.Ron 



EmoticonEmoticon