Friday 20 November 2015

Cara alami menentukan jenis kelamin bayi sebelum hamil

Ada banyak orang melahirkan anak yang jenis kelaminnya tidak sesuai dengan harapan orang tua, misalnya orang tua yang mengharapkan anak perempuan saat mengandung, tetapi yang lahir selalu laki laki, dan sebaliknya. Meskipun semua itu harus disyukuri, tetapi adakah cara alami untuk menentukan jenis kelamin bayi saat mengandung ? atau bahasa simpelnya  bagaimana cara membuat bayi laki laki dan bagaimana cara membuat bayi perempuan ?





Apakah bisa kita menentukan jenis kelamin pada bayi kita nanti ? iya tentu saja bisa. Sebelumnya anda jangan pernah menyalahkan perempuan, jika jenis kelamin anak yang dilahirkan tidak sesuai keinginan. karena perempuan itu netral, justru jenis kelamin anak itu ditentukan dari sperma pria, jika sperma Y maka akan lahir anak laki laki, jika X maka akan lahir anak perempuan. Untuk menentukan hal tersebut, ada beberapa cara alami yang bisa digunakan. Cara alami ini mempunyai 80% kemungkinan untuk menentukan jenis kelamin pada bayi anda nanti. Berikut tips tips nya yang dikutip dari - Dr.Boyke


  • Cara mendapatkan anak laki laki
Jika ingin mendapatkan anak laki laki, usahakan sang suami selalu makan daging dagingan, dan sang istri selalu makan sayuran, lakukan kebiasaaan ini minimal selama 3 bulan. Dan saat berhubungan intim, usahakan lakukan pas saat masa subur. 15 menit sebelum melakukan "hubungan" cuci vagina dengan segelas air putih yang dicampur dengan 1/2 sendok teh baking soda, hal ini akan membuat suasana menjadi basah dan mempercepat sperma Y menuju sel telur, sehingga mempunyai kemungkinan besar jenis kelamin anak nantinya adalah laki laki.

  •  Cara mendapatkan anak perempuan
Untuk mendapatkan anak perempuan, usahakan sang suami selalu makan sayur sayuran, dan sang istri selalu makan daging dagingan, lakukan kebiasaaan ini minimal selama 3 bulan. Dan saat berhubungan intim, usahakan lakukan dua hari sebelum masa subur. Dan 15 menit sebelum melakukan "hubungan" cuci vagina dengan segelas air putih yang di campur setengah sendok cuka, hal ini akan membuat suasana menjadi asam, dan membuat sperma Y mati dan mempercepat sperma X menuju sel telur, sehingga kemungkinan besar jenis kelamin anak nantinya adalah perempuan.


Pada masa subur itu adalah hari ke 11 - 17 dihitung dari hari pertama haid siklus 28 hari, misalnya jika anda haid pada tanggal 3, maka pada tanggal 14 - 20 itu adalah masa subur. pada masa itu lakukan hubungan sex 2 hari sekali, jangan lakukan setiap hari saat pada masa subur. Kenapa demikian ? karena jika anda melakukan setiap hari, sperma yang membuahi adalah sperma muda. jadi lakukan hubungan 2 hari sekali, untuk menunggu sperma menjadi matang. Hal ini dilakukan untuk memperbesar kemungkinan kehamilan.