Monday 6 August 2018

Nggak Nyangka ! Cuma Butuh 5 Menit dan Bahan Simpel, Begini Cara Mudah Hilangkan Bau Mulut

Tags

Berada di dekat orang dengan bau mulut akan membuat siapa saja terganggu dan tidak nyaman. Tidak hanya itu, orang lain akan mengecap orang yang mempunyai bau mulut tersebut sebagai orang yang jorok. Dan pastinya itu akan membuat malu dirinya sendiri. Bau mulut juga bisa membuat seseorang kurang percaya diri jika berbicara dengan orang lain, khususnya lawan jenis.


wartakesehatan.com


Berbicara mengenai kebersihan mulut, ada banyak sekali faktor yang dapat mempengaruhi bau mulut seseorang. Faktor-faktor tersebut bisa seperti makanan, jamur,bakteri, dan lain-lain. Jika anda mempunyai masalah dengan bau mulut, anda tidak perlu khawatir lagi. Karena ada sebuah cara yang sangat simple dan alami yang dapat menghilangkan bau mulut anda dalam waktu 5 menit.

Cara ampuh ini, selain dapat menghilangkan bau mulut. Dapat juga membantu untuk memutihkan gigi anda. Cara yang alami ini dapat membersihkan sekaligus menyegarkan mulut anda. Sehingga anda akan lebih menjadi percaya diri saat berbicara dengan orang lain.

BAHAN :
  • 2 buah lemon
  • secangkir air hangat
  • 1/2 sendok makan bubuk kayu manis
  • 1 sendok madu
  • 1 sendok baking soda

PERSIAPAN :
  • Peras (jus) 2 buah lemon lalu campurkan dengan madu dan bubuk kayu manis.
  • kemudian masukan air hangat dan baking soda lalu aduk rata.
  • masukan kedalam botol yang sudah dibersihkan dan kocok hingga semua bahan tercampur dengan sempurna.

Gunakan sekitar 2 sendok makan ramuan ampuh tersebut untuk mencuci mulut anda dengan cara berkumur selama beberapa menit. Setelah selesai berkumur, buang ramuan tadi dari mulut anda dan rasakan sensasinya.

Madu dan bubuk kayu manis dikenal sangat ampuh dalam membunuh bakteri. Sementara itu, lemon dan bikarnonat dari soda akan membantu memutihkan gigi anda dan menyegarkan mulut anda. Sehingga nafas anda akan segar dan terbebas dari bau mulut. Sebagai tambahan pribadi, bau mulut juga bisa disebabkan karena mulut yang kering. Membawa botol minum air putih dan minum setiap saat dapat membantu mengurangi bau mulut anda. Selain itu, minum air putih sangat menyehatkan untuk tubuh. Jadi jangan malu untuk membawa botol air minum kemana pun anda berpergian.

SUMBER :
ilovehomeremedy.com